Jejaring Sosial Ekslusif untuk Orang Kaya, Biaya Berlangganannya Senilai 13 Juta Rupiah per Bulan

Friday, October 14, 2016

Informasi Teknologi - Kalau bosan bermain di jejaring sosial Facebook karena terlalu banyak yang membahas politik atau karena banyak akun alay, Anda bisa mencoba sebuah jejaring sosial ekslusif terbaru. Jejaring sosial ini bernama Rich Kids. Sesuai dengan namanya, jejaring sosial ini dikhususkan untuk kalangan yang berduit.

Informasi Teknologi - RICH KIDS

Rich Kids menyebut dirinya sebagai jejaring sosial paling ekslusif di dunia. Untuk menjadi anggotanya saja, Anda harus membayar biaya berlangganan yang tidak sedikit. Rich Kids memberlakukan biaya berlangganan sebesar 1.000 USD atau setara 13 juta rupiah per bulan. “Kalau ini terlalu banyak untuk Anda, ini bukan buat Anda,” tulis Rich Kids dalam situsnya.

Hal yang spesial dari Rich Kids adalah ekslusivitasnya. Pihak Rich Kids menuliskan kalau semua orang bisa dengan bebas memiliki akun di Instagram. Namun, hanya orang-orang mampu yang bisa bergabung dengan Rich Kids. Tak hanya itu, mereka juga menuliskan kalau pengguna Rich Kids bakal bisa memperoleh follower ekslusif yang tidak akan bisa dijumpai di Instagram.

CEO Rich Kids Juraj Ivan mengatakan, layanan jejaring sosial ekslusif yang diluncurkan perusahaannya ini merupakan layanan yang diperuntukkan bagi kegiatan amal. Ivan mengklaim kalau dana yang mereka peroleh dari Rich Kids bakal ditujukan untuk biaya pendidikan anak-anak miskin.

Bagi yang tertarik dengan jejaring sosial Rich Kids ini, bisa bergabung lho. Untuk saat ini, Rich Kids memunyai aplikasi di perangkat iPhone. Belum ada pemberitahan terbaru terkait keberadaan aplikasi Rich Kids untuk perangkat Android. Tertarik?