Teaser Baru Ini Ungkap Smartwatch Huawei Honor S1 Bakal Meluncur 18 Oktober

Friday, October 14, 2016

Informasi Teknologi - easer baru mengenai smartwatch terbaru dari Huawei telah muncul, di mana wearable ini akan berada di bawah sub-brand Honor dengan mengusung nama Huawei Honor S1. Teaser tersebut menunjukkan dial sebuah jam bulat dengan logo S1 di tengah. Selain itu, jam tangan pintar Android Wear ini harus datang dengan layar AMOLED 1.4 inci dan membawa resolusi 400×400 piksel.

Informasi Teknologi - Smartwatch Huawei Honor S1

Selain itu, ada juga informasi yang telah diketahui, di mana Huawei Honor S1 ini bakal mengusung RAM 512MB serta penyimpanan internal sebesar 4GB. Adapun untuk baterainya berkapasitas 300mAh yang terbilang cukup besar untuk perangkat wearable.

Sayangnya untuk informasi lain seperti harga dan chipset yang diusung masih belum diketahui hingga saat ini, namun diharapkan bocoran informasi lain dapat segera kita ketahui menjelang peluncuran smartwatch ini. Menurut teaser tersebut, smartwatch ini akan meluncur tanggal 18 Oktober mendatang, yang berarti tidak lebih dari satu pekan lagi.

Tangal 18 Oktober sendiri memang tidak asing kita dengar, karena Huawei juga memiliki produk lain yang akan meluncur di hari yang sama. Adalah Huawei Honor 6X yang diharapkan bakal meluncur bersama Honor S1 pada tanggal 18 Oktober mendatang. Menjelang tanggal tersebut yang kurang dari satu minggu, diharapkan bocoran informasi dari keduanya segera muncul. Namun dengan berada di bawah sub-brand Honor, diharapkan kedua perangkat tersebut dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.